Sopir Ngantuk, Truk LPG Nyungsep di Parit Jembatan Kedung Soko Nganjuk

Sopir Ngantuk, Truk LPG Nyungsep di Parit Jembatan Kedung Soko Nganjuk Kondisi truk sebelum dievakuasi petugas. foto: soewandito/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Surabaya-Madiun tepatnya di timur jembatan Kedung soko Desa Kedung rejo Kecamatan Tanjung anom, Jumat dini hari (15/1) sekitar pukul 01.00 WIB. Sebuah truk tangki Nopol B 9041 NP yang memuat 15 ton LPG nyungsep ke parit. Beruntung dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Bermula dari sebuah truk tangki yang dikemudikan Duladi bermuatan 15 ton LPG melaju dari arah timur. Diduga karena sopir mengantuk, truk kemudian oleng ke kiri sehingga masuk parit dan terguling.

Kejadian ini sempat mengagetkan warga yang kemudian melaporkan kejadian itu ke pos polisi Kedungsoko dan diteruskan ke Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.

Mendapat laporan, petugas piket unit laka langsung mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi sopir dan kenek truk. Patugas juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi, dan melakukan olah TKP.

"Saat ini truk sudah dievakuasi," ujar Kanit Laka Lantas Roni Andreas. (dit/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Truk Bermuatan Semen Tabrak Jembatan Ngantru Ngawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO