Tersambar Kereta Api, Tubuh Mr x di Kertosono Hancur

Tersambar Kereta Api, Tubuh Mr x di Kertosono Hancur

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi di Nganjuk, tepatnya di rel km 98 -99 Dsn Pandanasri Ds Lambangkuning Kec Kertosono, Sabtu (16/1). Seseorang yang hingga kini belum diketahui identitasnya, tewas seketika usai disambar KA.

Mr. X ini diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur 55 tahun. Dia memakai baju warna putih bergaris lurus, sarung warna hijau dengan motif garis-garis.

Berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa bermula saat petugas KAI, Damari Umur (45) mendapat berita melalui radio dari masinis KA Logawa, bahwa telah terjadi laka kereta api dengan korban pejalan kaki. Mendapat laporan, Damari langsung mengecek ke TKP guna memastikan informasi tersebut.

Saat sampai di TKP, ternyata benar ada seseorang dengan tubuh dalam keadaan hancur, usai disambar kereta.  Ia pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kertosono.

Kapolsek Kertosono, Bambang Sutikno saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka Kereta api ini. "Korban sudah dievakuasi ke RSU," tandas Bambang.

Ia mengimbau kepada masyarakat apabila memiliki anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti korban Bisa menghubungi Mapolsek Kertosono, atau RSU. (dit/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Truk Bermuatan Semen Tabrak Jembatan Ngantru Ngawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO