Warga Gresik Butuh Ambulans, Cukup Call 031-3950737

Warga Gresik Butuh Ambulans, Cukup Call 031-3950737 Ambulans milik Baznas Gresik yang disiapkan untuk membantu masyarakat. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Baznas (badan amil zakat nasional) Kabupaten , siap memberikan pelayanan jasa untuk masyarakat yang membutuhkan ambulans. Layanan ini diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan.

"Kalau ada warga yang sakit, kami siap memberikan layanan ambulans ke tempat tujuan baik dalam kota maupun luar wilayah ," kata pengurus harian Baznas , Muthadin, Rabu (27/1).

Menurut dia, Baznas memiliki dua unit ambulans yang disiapkan untuk warga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ambulans ini sementara hanya dikhususkan bagi warga yang sakit yang akan dirujuk ke rumah sakit atau ke tempat tujuan sesuai permintaan.

Bagi warga yang memanfaatkan mobil layanan ini akan dikenakan biaya. Namun bagi kaum dhuafa (tidak mampu) gratis, dengan syarat menyerahkan foto copy KTP dan surat keterangan tidak mampu dari desa/kelurahan setempat.

Bagi warga yang ingin bantuan ambulans Baznas , cukup call di 031-3950737 atau langsung datang ke kantor di kawasan Masjid Al-Inabah Kantor Bupati , Jln Wahidin Sudirohusodo.

"Kami siap melayaninya dengan sabar dan baik. Tidak hanya layanan ambulans saja, kami juga terus mengembangkan program Cerdas, Sehat, Peduli, Berdaya dan Taqwa," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO