Pria di Desa Sumberanget Jember Loncat dari Jembatan, Diduga Stress

Pria di Desa Sumberanget Jember Loncat dari Jembatan, Diduga Stress Korban saat dievakuasi warga bersama petugas.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Niman (50) warga Dsn Krajan, Desa Sumberanget, Kecamatan Ledokombo , pagi tadi (4/3) sekitar pukul 05.30 WIB menemukan sosok mayat di bawah Jembatan Geladak Kudung Dsn Krajan Ds Sumberanget. Niman kemudian menyampaikan kepada tetangganya yang akhirnya dilaporkan ke Polsek Ledokombo. 

KSPK bersama Kanit reskrim yang mendatangi TKP langsung mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Kalisat untuk diambil VER (Visum Et Repertum). Sementara di TKP, petugas melakukan oleh TKP serta mengambil keterangan dari saksi-saksi.

Dari keterangan saksi-saksi yang diperoleh petugas Polsek Ledokombo, korban teridentifikasi bernama H. Moh Sholeh, kelahiran 7 April 1957, warga Dsn Laeran Ds Daleman Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, Madura. 

Korban diketahui merupakan mertua dari salah seorang warga setempat bernama H. Nuryasin (38). Jenazah alamarhum kini sudah berada di RSD Kalisat untuk dilakukan otopsi. Namun, pihak keluarganya menolak sehingga jenazah langsung dibawa pulang untuk dimakamkan. 

Kapolsek Ledokombo melalui Kanit reskrim Aiptu Totok Sugiarto menjelaskan, berdasarkan hasil keterangan yang dihimpun dari saksi-saksi maupun kerabat almarhum, diketahui jika korban sebelumnya mengalami kelainan jiwa. 

"Sehingga untuk sementara kami menyimpulkan kuat dugaan almarhum meninggal dunia bukan karena korban pembunuhan, tetapi diduga bunuh diri dengan sengaja loncat dari atas jembatan," paparnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO