​Venna Melinda-Ivan Resmi Cerai, Kini Terlibat Rebutan Rumah Mewah

​Venna Melinda-Ivan Resmi Cerai, Kini Terlibat Rebutan Rumah Mewah Ivan Fadilla-Venna Melinda. foto: kapanlagi.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meski sudah resmi bercerai pada tahun 2014 lalu, sepertinya masalah dan sang mantan suami, Ivan Fadilla, belum berakhir. Bahkan sekarang pasangan yang menikah pada tahun 1995 silam itu tengah terlibat dalam perebutan harta gono-gini.

"Tadi sidangnya belum bisa melakukan mediasi karena Ivan berhalangan hadir. Kami sepakat untuk sidang selanjutnya akan dihadirkan keduanya. Kami diminta untuk usulan perdamaian ya. Pokok sengketa adalah rumah dan mobil. Jadi biar hakim mediator bisa menimbang," jelas Petrus Balla Pattyona, kuasa hukum Ivan yang dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mengenai langkah Venna yang mengajukan Peninjauan Kembali (PK), rupanya pihak Ivan cukup kaget. Memang apa yang membuat mereka kaget?

"Jadi ketika sudah diputus PA Jaksel dan tinggal eksekusi lelang itu tiba-tiba bu Venna melalui tim kuasa hukum melakukan PK ya," lanjut Petrus.

Bukan tanpa alasan kalau kasus sengketa orangtua dari Verrell Bramasta ini berkepanjangan. Karena rupanya Venna dan Ivan tengah terlibat perebutan atas rumah mewah senilai miliaran rupiah dan mobil.

"Jadi asetnya itu untuk rumah di jalan Paso senilai enam miliar. Luasnya 450 meter dan ada kolam renang. Kalau mobil nilainya ada penyusutan. Dulu pas beli harganya 900 juta rupiah, sekarang turun. Mobil itu diberikan kepada Verrell. Yang kami perkarakan adalah hasil putusan PK yang memberikan hak kepada Venna," tutup Petrus.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO