Musim Panen, Pengunjung Pasar Baru Lamongan Meningkat

Musim Panen, Pengunjung Pasar Baru Lamongan Meningkat Pasar Batu Lamongan

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pengunjung Pasar Baru Lamongan tampak meningkat akhir-akhir ini. Peningkatan pengunjung terlihat dari membludaknya pengunjung dan area parkir yang yang biasanya kosong beberapa hari terakhir ini dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat.

"Seminggu ini, pengunjung pasar Baru Lamongan sangat ramai, Mungkin karena masyarakat petani banyak yang sudah panen," ujar salah seorang petugas parkir PD Pasar yang enggan dikutip namanya, Minggu (20/3).

Muhlis, salah satu pedagang emas di Lantai Dasar Pasar Baru Lamongan ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE membenarkan kalau pengunjung pasar lebih ramai dibanding sebelumnya. Hal ini tentu saja berimbas kepada penjualan emasnya. "Alhmadulillah, pengunjung yang membeli perhiasan lebih banyak. Sudah menjadi tradisi kalau panen banyak yang beli emas," ujarnya.

Kepala UPT Pasar Baru Lamongan,Totok Suhadi,SE menyatakan, peningkatan jumlah pengunjung di pasar Baru Lamongan sudah terlihat sejak dua pekan yang lalu. "Ya, pengunjung pasar mengalami peningkatan, karena masyarakat sudah panen, Masyarakat Lamongan itu mayoritas petani sehingga kalau sudah panen seperti sekarang ini ya banyak yang pergi ke pasar untuk memenuhi kebutuhan," ujarnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO