Pilkada DKI, Sekjen PKB: Kita Sepakat Koalisi dengan PDI-Perjuangan

Pilkada DKI, Sekjen PKB: Kita Sepakat Koalisi dengan PDI-Perjuangan Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding memberikan keterangan usai talkshow Kebangsaan Pancasila Jaya di Graha Pemuda Anshor, Senin (18/4). foto: rakisa/ BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meski belum memutuskan secara resmi siapa yang bakal diusung, namun dalam menghadapi momen Pilkada DKI PKB bakal berkoalisi menggandeng PDIP.

Hal itu diungkapkan Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding, Senin (18/4) usai menjadi pembicara dalam talkshow Kebangsaan Pancasila Jaya di Aula Graha Pemuda Ansor, Jl Kramat Raya, Jakarta.

"Tidak menutup kemungkinan akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan untuk menghadapi Pilkada DKI Jakarta. Kita udah komunikasi dengan pak Hasto (Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto), berbicara partai kemungkinan kita akan bergandengan tangan dengan teman-teman PDI Perjuangan," ujar Karding.

Terkait siapa sosok yang akan diusung oleh PKB dan PDI Perjuangan, ia menyebut masih dalam tahap pembicaraan karena belum menetapkan secara resmi. "Kita belum berbicara orangnya siapa yang jelas kita sepakat berkoalisi dengan PDIP," katanya. (jkt1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO