Bupati Gresik Isi Kekosongan Direktur Bank BPR

Bupati Gresik Isi Kekosongan Direktur Bank BPR

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto tampaknya menginginkan kekosongan jabatan direksi di BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) segera terisi.

Terbukti, setelah lakukan rekrutmen untuk mengisi kekosongan jabatan Dirtek (Direktur Teknik) dan Dirum (Direktur Umum) PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum). Giliran, orang nomor satu di ini mengisi kekosongan jabatan Direktur PD (Perusahaan Daerah) BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Gresik dengan cara menjaring calon.

Sedikitnya, dalam penjaringan tersebut, ada empat calon yang mendaftar. Mereka adalah, Mujib Riduan, Zakky Zulkarnaen, Andoro Siswoyo dan Agung Andoko Putro.

Menurut anggota tim penjaringan Direktur PD BPR Gresik, Halimatul Farda, keempat calon yang mendaftar dan lolos seleksi administrasi tersebut saat ini sedang mengikuti tes seleksi.

Untuk seleksi, tim penjaringan menggandeng tim independen dari para pakar akademisi. "Kami datangkan pakar dari Unair dan ITS," jelasnya.

Nantinya, lanjut Farda, dari 4 calon tersebut, akan diambil satu yang mendapatkan skor tertinggi untuk ditetapkan jadi calon Direktur PD BPR Gresik.

Calon tersebut, tambah Farda, oleh tim rekrutmen PD BPR Gresik yang diketuai Plt Sekkab, Bambang Isdianto lalu diserahkan ke Bupati untuk dikukuhkan. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO