Avanza Ringsek Dihantam Kereta di Perlintasan KA Desa Purwosari Bojonegoro

Avanza Ringsek Dihantam Kereta di Perlintasan KA Desa Purwosari Bojonegoro Kondisi mobil usai dihantam KA. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Mobil Toyota Avanza nopol B 1186 KL yang disopiri oleh Gunawan, warga Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, dihantam kereta api barang nomor CC 2511 di perlintasan tidak berpalang pintu di Desa/Kecamatan Purwosari, pukul 04.00 WIB, Sabtu (30/04) pagi tadi.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya, mobil Toyota Avanza itu ringsek.

Aziz (48), warga Desa Purwosari mengatakan, saat itu korban Gunawan melaju dari arah utara hendak menyeberangi rel kereta api yang tidak berpalang pintu. Namun, kata dia, pada saat bersamaan dari arah timur (Bojonegoro) melintas kereta api barang ke barat (Cepu).

"Mobil Avanza itu terjebak di tengah rel kereta api. Kemudian sopir keluar dari mobil dan membiarkan mobilnya di tengah rel kereta api," jelasnya.

“Kereta api itu langsung menghantam mobil Avanza itu. Tabrakan terdengar cukup keras dan membuat warga sekitar langsung terbangun,” ujarnya.

Setelah dihantam kereta api, mobil Avanza terseret hingga 10 meter dari lokasi kejadian. Mobil pun ringsek dan masuk ke parit di sebelah utara rel kereta api. Warga kemudian berdatangan ke lokasi kejadian.

Gunawan hanya mengalami luka lecet dan goresan. Kendati demikian, ia langsung dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit Umum (RSU) Padangan.

Sementara itu polisi saat ini masih mendalami kejadian tersebut. Selain itu polisi juga akan mengevakuasi mobil yang masuk ke parit untuk barang bukti. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO