Peringatan Harkitnas, Sambari: PNS harus Semakin Tingkatkan Kinerja

Peringatan Harkitnas, Sambari: PNS harus Semakin Tingkatkan Kinerja Bupati Sambari HR saat memimpin upacara Harkitnas. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Sambari Halim Radianto memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 di halaman Pemkab Gresik, Jumat (20/5).

Dalam upacara yang diikuti oleh jajaran Forkopimda dan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut, Bupati Sambari membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

Dalam pidatonya, Bupati menyampaikan pesan Rudiantara bahwa perkembangan teknologi berkembang pesat.

Disamping itu, ancaman terhadap keutuhan Negara Kesatuan Negara Indonesia semakin terbuka.

“Oleh sebab itu, kita harus menerapkan prinsip dan nilai-nilai nasionalisme dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita siap melindungi dan memelihara tegaknya NKRI,” ujarnya.

Dalam peringatan bertema ‘Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter’ itu, Sambari mengajak semua pihak bisa menjawab tantangan apapun yang dihadapi secara mandiri dan berkarakter.

Untuk itu, dia mengimbau kepada Pegawai Negeri Sipil agar semakin meningkatkan kinerja untuk senantiasa melayani masyarakat sebaik mungkin serta mengedepankan disiplin waktu. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO