Semen Gresik Gelar Kompetisi Menulis "Kokohkan Kemerdekaan Indonesia"

Semen Gresik Gelar Kompetisi Menulis "Kokohkan Kemerdekaan Indonesia" Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko, membuka Kompetisi Menulis "Kokohkan Kemerdekaan Indonesia" di Business Gathering Area Madura di Sumenep (3/8). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar Business Gathering 2016 Area Madura, yang meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep. Acara ini diselenggarakan di Gedung Graha Zansibar, Sumenep, Rabu (3/8).

Business Gathering tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Yakni, dengan menghadirkan tokoh multi-talented international trainer, Stevie Lengkong untuk memberikan sesi Business Inspiration.

Selain itu, video inspirasi dari Hermawan Kertajaya, Rhenald Kasali, dan Tung Desem Waringin juga disiarkan untuk menambah semangat para mitra penjualan dalam berbisnis.

Direktur Komersial , Mukhamad Saifudin mengatakan, apresiasi kepada pelanggan ini adalah salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan dan upaya memperkuat jaringan pemasaran. "Kami berharap program ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitra utama penjualan bagi perusahaan," ujarnya.

Meski banyak pemain semen baru di Indonesia, penjualan di area Madura periode Januari hingga Juni 2016 menembus 233.643 ton dengan penguasaan pangsa pasar mayoritas, yakni 90 persen.

Acara yang dihadiri 1.500 orang ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota, Irwan D'Academy dan Selfi KDI.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO