Sambari Hadiri Santunan Anak Yatim di Ponpes Salafiyah Kawisanyar

Sambari Hadiri Santunan Anak Yatim di Ponpes Salafiyah Kawisanyar Bupati Sambari ketika memberikan santunan terhadap yatim piatu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Sambari Halim Radianto menghadiri kegiatan santunan 100 anak yatim piatu yang tersebar di sebagian wilayah Kecamatan Kebomas, salah satunya di Ponpes (pondok pesantren) Salafiyah Desa Kawisanyar Kecamatan Kebomas, Selasa (18/10).

Dila (9), salah seorang penerima santunan mengungkapkan rasa syukurnya karena menerima santunan tersebut. Ia mengaku sangat terbantu dengan uluran tangan para dermawan yang memberikan sebagian rizki untuknya dan teman-temannya.

“Terima kasih banyak, saya dan teman-teman sangat bersyukur dan selalu mendoakan yang terbaik buat orang-orang yang menyayangi kami,” ujarnya bersyukur.

Bupati Sambari memang sudah menganjurkan untuk senantiasa menyayangi dan mengasihi anak yatim dan orang-orang yang kurang beruntung, dan itu sudah berlangsung cukup lama.

Bahkan, sudah menjadi suatu kebiasaan di setiap kegiatan keagamaan, Bupati memberikan teladan dengan pemberian santunan kepada orang-orang yang kurang beruntung, khususnya anak yatim piatu.

Kabag Humas Pemkab Gresik, Suyono menuturkan bahwa keberhasilan pemerintah Kabupaten Gresik dalam melakukan pembangunan selama ini, tak luput dari doa anak-anak yatim. “Semoga pemberian santunan seperti ini terus rutin dilakukan, sehingga doa anak-anak yatim tak pernah putus untuk keberhasilan pembangunan di Gresik,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kepala SKDP di lingkungan Pemkab Gresik. Selain pemberian santunan, kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad H. Ain Son Abdi Prayogi yang mengajak semua yang hadir untuk meneladani kisah-kisah anak yatim. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO