Anggota TNI di Bojonegoro jadi Korban Tabrak Lari, Tewas di Lokasi

Anggota TNI di Bojonegoro jadi Korban Tabrak Lari, Tewas di Lokasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Serda Antok Wiyono, anggota TNI Posramil Temayang yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Temayang ditemukan tewas di pinggir jalan. 

Ia diketahui menjadi korban tabrak lari di jalan raya kawasan hutan KRPH Tretes turut wilayah Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Selasa pagi (1/11/2016).

TNI yang beralamat di Desa Prowoharjo, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk itu ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB. Ia menjadi korban tabrak lari saat hendak berangkat tugas kerja di Desa/Kecamatan Temayang.

Menurut Suminto (46), warga Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang, semula korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi AG 2019 XC berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di jalan tikungan utara Pos PTM Sugihan, tiba-tiba ada kendaraan yang diduga Mitsubhisi L300 tak diketahui identitasnya, melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi.

"Karena jarak sudah terlalu dekat, dan kedua kendaraan tidak dapat menghindar, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Temayang AKP Margono menambahkan, mobil Mitsubishi L300 yang menabrak korban saat masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Untuk penanganan awal kita ditangani, selanjutnya untuk proses penyelidikan berikutnya kita serahkan ke Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Bojonegoro," pungkasnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO