Pengurus KWG Periode 2016-2018 Dikukuhkan

Pengurus KWG Periode 2016-2018 Dikukuhkan Jajaran pengurus KWG bersama Bupati Sambari HR, Kapolres AKBP Adex Yudiswan, Dandim 0817 Letkol Hendro. S dan Gus Nur foto bareng usai pengukuhan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Setelah terpilih sebagai Ketua Komunitas (KWG) Periode tahun 2016-2018 pada Musyawarah Anggota (Musang) ke-VI, Moh. Sugiyo bersama jajaran pengurus harian dikukuhkan secara resmi di gedung WEP (wahana ekspresi poesponegoro), Kamis (29/12).

Pengukuhan ditandai dengan serah terima memori organisasi dari ketua KWG lama Ika AF Hidayat kepada ketua terpilih Moh. Sugiyono.

Dalam sambutannya, M. Sugiyono berjanji untuk melanjutkan program pengurus sebelumnya. Beberapa hal yang belum dilaksanakan pada periode sebelumnya, akan dilaksanakan.

“Saya bersama teman-teman yang lain akan melanjutkan dan melaksanakan beberapa tugas pengurus sebelumnya yang belum selesai. Beberapa agenda yang belum sempat dilaksanakan pasti akan saya laksanakan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sugiyono yang merupakan wartawan Harian Surya ini menyampaikan terima kasih kepada Bupati Gresik serta seluruh anggota Forkopimda Gresik yang hadir.

“Selama ini kami banyak bekerja sama dengan saudara. Terutama dengan jajaran Pemkab Gresik telah berjalan dengan baik. Kami berharap agar ke depan kerja sama ini bisa terus berlanjut," ucapnya.

Sementara Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto didampingi Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan serta Dandim 0817 Letkol Hendro Setyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Komunitas telah banyak membantu jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik.

“Kami menyampaikan terima kasih karena kami banyak dibantu terkait penyampaian informasi kepada masyarakat," katanya.

Ditambahkan dia, terpilihnya Sugiyono untuk memimpin KWG pada periode dua tahun ke depan sudah sangat tepat. “Sugiyono sudah sesuai untuk menjadi figur pemimpin yang bener, pinter, banter, kober dan seger," pungkas Bupati yang diacungi jempol oleh Kapolres dan Dandim di sampingnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO