Diduga Selingkuh, Ajudan Wali Kota Kediri Dilaporkan Polisi

Diduga Selingkuh, Ajudan Wali Kota Kediri Dilaporkan Polisi Reza (tengah) saat mendatangi Polsek Kediri Kota untuk melaporkan istrinya yang diduga selingkuh dengan ajudan Wali Kota. foto: ARIF KURNIAWAN/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - AL, ajudan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dilaporkan ke Polsek Kediri Kota, Selasa (14/3). Dia diduga berselingkuh dengan RR, seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) setempat. Pelapor adalah Reza Dwi Cahyono, pemilik toko sepeda di Jalan Patimura, Kota Kediri. Reza tak lain adalah suami RR.

Reza datang ke Polsek Kediri Kota seorang diri, sekitar pukul 09.00 WIB. Dia langsung menuju ke ruang Unit Reserse Kriminal.

Namun Kapolsek Kediri Kota Kompol Totok Widiarto menyarankan agar Reza melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri Kota.

“Kami sarankan untuk langsung datang ke PPA Polres Kediri Kota,” ujarnya.

Reza kemudian mendatangi Mapolres Kediri Kota. Kepada sejumlah wartawan, Reza mengaku, akan melaporkan istri RR dan AL, ajudan Wali Kota Kediri ke kantor polisi. Menurutnya, tindakan RR dan AL sudah tidak bisa ditolerir.

Reza bercerita, petaka yang menerjang biduk rumah tangganya terjadi, pada Minggu (12/3) malam. Saat itu, istrinya pamit keluar untuk alasan mengeprint tugas kantor.

"Saya sudah menaruh curiga karena beberapa hari dia sudah bohong. Lalu saya datang ke tempat jasa printernya, ternyata tidak ada," ujar Reza sambil menangis, Selasa (14/3).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO