Ibu Rumah Tangga di Kota Batu Disosialisasi Bahaya Narkoba

Ibu Rumah Tangga di Kota Batu Disosialisasi Bahaya Narkoba Kasi P2M, Kompol Edi HK saat menyampaikan materi. Foto: ani/BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 50 ibu rumah tangga dan para pekerja wanita muda se-Kota Batu mengikuti penyebaran informasi Program P4GN ( Pencegahan Pwmberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap ) melalui KIE (Kominikasi Informasi Edukasi), yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional Kota Batu, di Hotel Mentari, Kamis (4/5/17) siang tadi.

Kepala Kota Batu AKBP Heru Cahyo Wibowo, dan Pemateri Kasi P2M Kota Batu Kompol Edi HK mengatakan, tidak akan berhenti lakukan tupoksinya ( tugas pokok dan fungsinya) untuk gandeng kalangan manapun sampai Kota Batu benar- benar clear dari para penyalahguna. "Siawali dari diri sendiri kalangan keluarga dan lingkungan ringgal bagi ibu rumah tangga, bagi pekerja dilingkungan kerja kita tentunya, sebagai masyarakat wajib sebarkan informasi bahwa harus kita tolak, kita harus memiliki daya tangkal bagi peredaran dan penyalahguna di kota Batu tercinta ini" tegas AKBP Heru Cahyo.

Sementara Kasi P2M, Kompol Edi H.K, menambahkan hal senada bahwa Diseminasi Informasi P4GN akan terus kita lakukan libatkan berbagai elemen dan kalangan maayarakat seperti yang sudah-sudah. "Jadi dari komunitas pelajar, komunitas Forum Otomotif Batu, komunitas RAPI ( Radio Amatir Penduduk Indonesia) komunitas Pekerja swasta kalangan apapun serta komunitas masyarakat ibu- ibu rumah tangga dan wanita pekerja semua akan kita bekali akan bahaya seperti giat hari ini" pungkas Kasi P2M Kompol Edi. (bt-1/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO