Susun Program Partai, Demokrat Pasuruan Gelar Pra-Muscab Akhir Ramadhan

Susun Program Partai, Demokrat Pasuruan Gelar Pra-Muscab Akhir Ramadhan Ifdolus Syarif

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah ditunjuk sebagai nahkoda baru DPC Demokrat Kabupaten Pasuruan menggantikan Evi Zainal Abidin, Ifdolus Syarif rencananya akan segera melakukan persiapan pelaksanaan pra-Muscab untuk menentukan program-program partai.

Menurut Ifdolus Syarif, dalam waktu dekat ini pihaknya bersama dengan semua pengurus partai dan fraksi akan melakukan rapat kordinasi dengan pimpinan DPD partai Demokrat di Surabaya guna membahas persiapan pelaksanaan pra-Muscab

"Rencana pra-Muscab akan dilaksanakan pada akhir Bulan Ramadhan di Surabaya bersama dengan semua pengurus fraksi," jelas pria yang juga anggota komisi II ini pada Bangsaonline.com.

"Saya berjanji akan menjalankan amanat yang diberikan oleh pimpinan partai dengan sebaik-baiknya, tentunya dengan melibatkan semua pengurus partai dan fraksi agar PD bisa lebih eksis dan bisa lebih besar lagi," tambahnya.

Ia menilai bahwa selama ini perjuangan ketua DPC yang lama, yakni era Evi Zainal Abidin sudah sukses dalam membesarkan partai.

"Untuk itu tugas saya saat ini adalah menuruskan perjuangannya. Meski diakui bahwa untuk menuju arah ke sana tidaklah mudah, butuh semangat dan kebersamaan semua pengurus partai yang sudah ada. Jangan lagi mengedepankan egois pribadi, akan tapi lebih dari itu, adalah mengedepan kepentingan partai yang kita cintai agar bisa lebih besar," pungkas pria yang akrab disapa Gus Ifdol ini. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO