Berbaur dengan Masyarakat, Bupati Tantri Bagikan Ribuan Takjil

Berbaur dengan Masyarakat, Bupati Tantri Bagikan Ribuan Takjil Bupati Tantri saat memberikan takjil kepada salah satu warga. foto: ANDI S/ HMS

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Bupati Probolinggo P. Tantriana Sari ingin dekat dengan masyarakat dan berbagi di bulan suci ini. Dijadwalkan, Bupati bersama suami dan para pejabat membagikan takjil di tiga kecamatan.

Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Wiwit Suryaningsih mengatakan, Bupati membagikan takjil kepada ribuan masyarakat di tiga kecamatan. Bagi-bagi takjil ini dimulai di Kecamatan Besuk Rabu (21/6) sore tadi. Selanjutnya, bagi-bagi takjil akan berpindah ke Kecamatan Banyuanyar Kamis (22/6) besok, dan Kecamatan Wonomerto Jumat (23/6) lusa.

Bupati Tantri terlihat membagikan takjil di pertigaan Kecamatan Besuk dengan antusias. Bupati Tantri tampak laten membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas. Takjil berisi kurma, kolak pisang dan air mineral dibagikan kepada warga.

Kegiatan bagi-bagi seperti ini memang disukai Bupati. Di sisi lain, warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan Bupati. Sebab, yang membagikan takjil kepada warga adalah bupati sendiri.

"Saya ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan hadits Nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut," kata Bupati.

"Selamat berbuka puasa. Semoga ibadah puasa kita diterima Allah. Pemkab Probolinggo juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H," ujarnya. (ndi/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO