Besok, Muscab Demokrat Kabupaten Pasuruan Dihelat di Kantor DPD Jatim

Besok, Muscab Demokrat Kabupaten Pasuruan Dihelat di Kantor DPD Jatim Ifdolus Syarif.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jabatan ketua DPC Partai Demokrat (PD) yang kosong pasca berakhirnya masa jabatan Evi Zainal Abidin sejak tanggal 20 April 2017 lalu, tidak lama lagi akan terisi. Hal itu seiring rencana pelaksanaan Muscab (Musyawarah Cabang) partai berlambang Mercy ini yang akan dihelat Selasa (04/07) besok di kantor DPD PD Jatim di jalan Kertajaya Surabaya.

Rencana tersebut diakui oleh Sofri Doni, salah satu anggota dewan dari partai Demokrat. Dikonfirmasi Bangsaonline.com di gedung DPRD, Doni membenarkan bahwa pelaksanaan Muscab besok akan dihelat di kantor DPD Jatim. “Semua anggota fraksi dan pengurus DPC akan diundang oleh pimpinan DPD,“ jelasnya tanpa merinci agenda kegiatan Muscab.

Keterangan yang sama disampaikan oleh Ifdolus Syarif yang juga anggota dewan dari PD. Ia mengatakan bahwa Muscab PD memang ditangani langsung oleh pengurus DPD Jatim, di mana dalam Muscab tersebut agendanya adalah untuk proses pemilihan ketua DPC dan sekteraris yang baru.

"Undangan Muscab sudah dibagikan kepada ketua DPC yang lama serta seluruh anggota fraksi. Jadwal pelaksanaan Muscab bila tidak ada kendala akan dilaksanakan pada pukul 11 pagi. Uang mengundang adalah DPD Jatim," jelas pria yang akrab dipanggil Gus Ifdol ini pada Bangsaonline.com.

Ketika ditanya alasan digelarnya Muscab di kantor DPD Jatim, Ifdol enggan mengungkapkan. "Itu instruksi dan wewenang DPD. Aebagai anggota partai di wilayah harus mematuhi keputusan partai, kita tidak bisa menolak karena itu keputusan partai,” jelasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO