Habib Musthofa Terpilih sebagai Ketua dalam Konfercab PMII Tuban

Habib Musthofa Terpilih sebagai Ketua dalam Konfercab PMII Tuban Tiga calon ketua saat proses pemilihan. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tuban resmi melakukan pergantian ketua melalui rapat tertinggi Konferensi Cabang (Konfercab) ke XV yang digelar pada Sabtu-Minggu (15-16) Juli 2017 di Kantor PCNU Tuban.

Dalam konfercab tersebut, Habib Musthofa ditetapkan sebagai ketua baru periode 2017 - 2018 setelah memenangkan pemilihan yang berlangsung dalam dua putaran. Habib mengalahkan dua calon lain, yakni M. Makdum dan Andik Prasetyo. Proses pemilihan sendiri ditentukan dari pembentukan tim formatur.

Sementara Ketua Demisioner , Khilyatun Nafisah bersyukur atas Konfercab ke-XV yang berjalan lancar. "Semoga ketua yang baru bisa amanah dan bisa menjalankan roda organisasi pergerakan PMII sesuai marwah AD/ ART. Sebab, kemenangan dalam pemilihan merupakan perjuangan awal dalam organisasi pergerakan itu sendiri," ujar Nafis saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Senin (17/7).

Hadir dalam konfercab tersebut, di antaranya alumni PMII maupun kader yang berasal dari lima komisariat yang ada di wilayah Kabupaten Tuban. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO