Istri Anggota Polisi di Jombang Dibunuh Perampok, Ada Luka Tusuk di Tubuh

Istri Anggota Polisi di Jombang Dibunuh Perampok, Ada Luka Tusuk di Tubuh Polisi menjaga ketat lokasi pembunuhan di Dusun/Desa/Kecamatan Bareng, kabupaten Jombang, Rabu (30/8/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Perampokan berujung pembunuhan terjadi di Dusun/Desa/Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Selasa (29/8/2017) malam sekira pukul 23.00 WIB. Kali ini yang menjadi korban pembunuhan adalah Sri Handayani (51), yang tak lain istri anggota Polsek Bareng, Aiptu Sunaryo.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Bahkan sebuah gunting masih menancap di bagian perut. Kini, korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Sejumlah uang milik keluarga korban yang sempat dibawa kabur perampok ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Meski begitu, polisi masih melakukan identifikasi atas kasus tersebut.

Tim dari Satreskrim Polres Jombang langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Anjing pelacak milik Polres Jombang juga dikerahkan untuk melakukan identifikasi.

“Kita terjunkan K-9 (anjing pelacak) juga, kami berusaha secepat mungkin menangkap pelaku,” ujar Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Norman Wahyu Hidayat singkat saat dikonfirmasi BANGSAONLINE, Rabu (28/8/2017).

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih belum memberikan keterangan lengkap terkait kejadian ini. (rom/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO