Linmas Kota Madiun Siap Sukseskan Pilkada

Linmas Kota Madiun Siap Sukseskan Pilkada Sekda Kota Madiun Maidi ketika membuka bimtek Linmas tahun 2017.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Satuan Perluindungan Masyarakat (Linmas) Kota Madiun siap menyukseskan pelaksanaan Pilwali 2018 mendatang. Tekad itu tercermin dalam Bimtek Linmas Kota Madiun tahun 2017 yang digelar di Kantor Kecamatan Kartoharjo, Selasa (17/10).

Bimtek yang dibuka Maidi, Sekretaris Daerah Kota Madiun, itu mengambil tema ‘Mewujudkan Pilkada Serentak 2018 yang Damai dan Sejahtera.’ Maidi menyampaikan peran dari Linmas Kota Madiun dalam mewujudkan Pilkada Serentak 2018 yang Damai dan Sejahtera sangat penting.

BACA JUGA:

"Linmas harus mencoba semua kegiatan yang berupa pengabdian pada masyarakat. Linmas akan kita optimalkan peranannya dalam setiap event-event di Kota Madiun," ungkap Sekda.

Menyangkut pelayanan, Maidi berpesan kepada 417 Satlinmas Kecamatan Manguharjo bahwa pengabdian harus berangkat dari kesederhanaan dan kerendahan hati. Dengan sikap itu Linmas akan dapat menghargai orang lain, sehingga Linmas mampu bersikap seperti apa dalam memberikan pengabdiannya kepada masyarakat.

Terkait Pilkada tahun 2018, Maidi mengimbau agar Linmas selalu menjaga kondusifitas keamanan di Kota Madiun. (hen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO