Wabup Madiun Lepas 298 PNS Purna Tugas

Wabup Madiun Lepas 298 PNS Purna Tugas

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Pendopo Graha Ronggo Djumeno, Wakil Bupati Madiun, Iswanto, secara resmi melepas 298 pegawai negeri sipil (PNS) yang purna tugas periode 2017, Selasa (31/10).

Dalam sambutannya, Wabup berharap para PNS tetap mengabdikan diri untuk memajukan Kabupaten Madiun meski sudah tidak berdinas.

"Selama berpuluh tahun di lingkungan Pemkab Madiun tentunya akan merasakan berbagai hal, antara lain berkurangnya pendapatan, hilangnya rutinitas pekerjaan, dan juga kewenangan bagi mereka yang memiliki jabatan. Hal ini diharapkan dapat lebih memotivasi para purna tugas untuk terus memajukan Kabupaten Madiun dan dapat jadi motivasi para PNS yang masih aktif untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, professional, dan sesuai koridor aturan yang ada. Sehingga, nanti bisa memasuki masa purna tugas dengan selamat dan penuh keberkahan," ujar Iswanto.

Menurutnya, masa pensiun bukanlah akhir sebuah pengabdian bagi seorang PNS, tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian panjang. "Usia pensiun merupakan satu hal yang alamiah dan semua PNS akan mengalami. Untuk itu tidak perlu risau, tetapi harus diterima dan disambut dengan semangat baru," paparnya.

"Para purna tugas agar selalu diberikan kekuatan untuk menjalankan tugas pemerintahan dengan amanah dan tanggungjawab, serta Pemkab Madiun terhindar dari segala musibah sehingga tujuan untuk lebih mensejahterakan masyarakat dapat terwujud dan harapan pemerintahan yang Baldhatun Thoyibbatun Warrobbun Ghofur dapat tercapai," pungkas Iswanto. (nal/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO