Tragis, Dua ABG Tewas Terlindas Truk di Krembung Sidoarjo

Tragis, Dua ABG Tewas Terlindas Truk di Krembung Sidoarjo Korban saat dievakuasi berada persis di bawah truk bagian depan

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sungguh miris melihat kecelakaan tragis yang dialami pengendara sepeda motor di jalan Desa Krembung tepatnya di Dusun Mbibis, Desa Keret, Kecamatan Krembung Sidoarjo, Minggu (17/12). Mereka tergencet roda truk bagian depan hingga mengakibatkan keduanya yang berboncengan itu meninggal di TKP.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk Nopol W-8022-.UZ yang dikemudiakan oleh Jemain Jaya, warga Desa Lajuk RT 4/RW 5 Kecamatan Krembung. Menabrak sepeda motor Honga Tiger Nopol W-3233-VX.

Pengendara sepeda motor diketahui indentitasnya bernama Ifanuan Nasikhin (18), warga Desa Cemengkalang RT 04/RW 02, Kecamatan Kota Sidoarjo. Ia membonceng Maya Puji Handayani (17), warga Kwadengan Timur, RT 17/RW 1 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Kota Sidoarjo.

Menurut anggota Lantas Polsekta Porong Aiptu Murtafik, sepeda motor yang dikendarai korban tersebut akan mendahului sebuah truk. Namun dengan bersamaan ada truk dari arah depan. "Akibatnya sepeda motor tersebut menabrak tanpa ada pengereman," terangnya.

Murtafik menambahkan, untuk barang bukti truk diamankan di Mapolsekta Porong serta sepeda motor di Polresta Sidoarjo. "Untuk sementara dua korban yang meninggal dunia dibawa ke rumah sakit Pusdik Gasum Porong. Sampai saat ini ada satu indentitasnya yang belum di ketahui," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO