Keliling Dunia hanya untuk Lengkapi Foto Album Perkawinan

Keliling Dunia hanya untuk Lengkapi Foto Album Perkawinan pemotretan saat di Bali. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Warren dan Ché Dyer telah melakukan pemotretan wedding di 11 negara yang mempunyai destinasi eksotik. Warren, wanita asal London Selatan ini telah mengambil foto wedding di lokasi eksotis di seluruh dunia, termasuk Pegunungan Alpen Prancis, Sydney, Australia, dan Taman Nasional Kruger, serta Bali.

Dia dan suaminya, Warren (34) benar-benar menikmati pemotretan wedding ini. Mereka rela merogoh kocek untuk keliling dunia karena tak mempunyai album foto perkawinan yang bisa dibanggakan.

"Saya bercanda dengan suami saya bahwa saya akan berdandan dengan gaun pengantin saya untuk mendapatkan beberapa gambar pernikahan. Tetapi jawabannya mengejutkan, dia menanggapinya dengan serius. Jadi petualangan gaun pengantin pun dimulai," kata Warren.

"Saya bercanda dengan Warren bahwa kami harus terus melakukan ini untuk membuat 'album pernikahan dunia' menggantikan yang tidak pernah kami dapatkan," timpal Che Dyer.

Pernikahan asli pasangan ini berlangsung pada tahun 2013 di bekas rumah mereka di Afrika Selatan. "Dalam beberapa hal saya bersyukur tidak memiliki foto pernikahan, karena sekarang kami memiliki album pernikahan yang luar biasa di seluruh dunia dengan lebih banyak kenangan dan lokasi yang menakjubkan."

afrika selatan

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO