Nikmati Sensasi Makan Bakso Durian Asli di Jombang

Nikmati Sensasi Makan Bakso Durian Asli di Jombang Para pengunjung bakso durian yang sedang menikmati sensasinya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bakso jamur, bakso selimut ataupun bakso urat, barangkali menjadi kuliner yang sudah dikenal dan cukup mudah didapatkan di sejumlah tempat. Namun, bagaimana dengan bakso durian?

Bisa jadi, bakso durian masih sulit ditemukan. Di Jombang, ada satu tempat yang menyediakan menu bakso durian. Mungkin karena masih langka, tempat jualan bakso durian tak pernah sepi pengunjung.

Satu-satunya tempat penyedia bakso durian di Jombang, Jawa Timur, selalu dipadati konsumen. Bakso durian tersebut bukan hanya rasa durian, melainkan benar-benar berisi buah durian.

Satu-satunya penjual bakso durian itu berada di jalan raya Dusun Mojoanyar Desa Mojotengah, Kecamatan Bareng. Lapak bakso durian, tidak pernah sepi dari pengunjung.

Iis Marta, penjual bakso durian menuturkan, penyuka bakso durian yang datang bukan saja dari Jombang, melainkan dari daerah lain seperti Kediri, Malang ataupun Surabaya.

Menu langka ini memang unik. Penyuka durian dan penyuka bakso ditemukan dalam satu mangkuk bakso durian. Durian yang digunakan merupakan asli buah durian.

(Proses Pembuatannya)

Simak berita selengkapnya ...