Puti Guntur dan Zulhasan Hadiri Kampanye Akbar As'at -Thoriq

Puti Guntur dan Zulhasan Hadiri Kampanye Akbar As Kampanye akbar nomor urut dua, Drs. As'at Malik-H. Toriq dihadiri sederet tokoh Nasional.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com  - Kampanye akbar Pasangan nomor urut dua di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Lumajang, Drs. As'at Malik dan H. Toriq dihadiri Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur dan Ketua DPP Partai Amanat Nasional, (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhasan) serta sederet tokoh nasional.

Kampanye yang terjadwal secara bergantian itu dilaksanakan di Lapangan Gor Whira Bahkti setempat, Minggu (22/4) siang. Pantauan BANGSAONLINE.com, selain Puti dan Zulhasan, nampak beberapa Anggota DPR RI dari partai PAN seperti, Eko Patrio dan Anang Hermansyah.

Terlihat juga Wakil MPR RI dari Partai PDI Perjuangan Ahmad Basara dan Anggota DPR RI dari PDIP Arif Wibowo. Meski kondisi panas, kampaye akbar tersebut sempat menyedot ribuan pendukung pasangan As'at -Thoriq (Asiq). Terpatau ribuan orang memadati lapangan Gor setempat.

Zulhasan mengatakan, pihaknya berserta jajaran PAN akan bekerja keras dan memperjuangkan kemenangan Kyai As'at dan Bang Thoriq. Pasalnya, pasangan ini sudah terbukti dan amanah.

"Kita tidak hanya mendukung, namun berjuang dan bekerja keras. Pemilihan Kepala Desa saja kerja keras, apalagi Bupati. Disuruh atau tidak harus melakukannya," ujarnya.

Zulkifli menyakini, pasangan Asiq akan memenangkan pertarungan politik lima tahunan di Lumajang. Sebab, pasangan incambent ini sudah terbukti bisa membawa Kabupaten Lumajang menjadi sejahtera dan aman.

"Pemimpin yang berkualitas dari calon yang lain di Kabupaten Lumajang. Maju dan tidak suatu daerah tergantung yang ngurus. Pasangan ini pilihan kita untuk pemimpin Lumajang sudah tepat. Tapi diperjuangnkan sampai pelantikan," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Lumajang, Agus wicaksono mengungkapkan, pihaknya bersama seluruh pengurus PDIP di Lumajang dan relawan siap memenangkan pasangan Kyai As'at dan Bang Thoriq di Pilbup. Sedangkan di Pilgub siap memenangkan pasangan Gus Ipul dan Bak Puti.

"Semangat berjuang memeangkan pasangan nomor 2. Baik Gubernur dan Bupati Lumajang. Kami selaku tim sukses di Lumajang yakin dan percaya akan sukses memenangkan keduanya," ungkapnya. (ron/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO