Yel-yel Warnai Debat Publik Jilid II Paslon Bupati dan Wabup Pamekasan

Yel-yel Warnai Debat Publik Jilid II Paslon Bupati dan Wabup Pamekasan Debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yang kedua digelar di Hotel Odaita Jalan Raya Sumenep, Kabupaten Pamekasan, Senin (7/5) malam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yang kedua digelar di Hotel Odaita Jalan Raya Sumenep, Kabupaten Pamekasan, Senin (7/5) malam.

Debat yang mengambil tema "Membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pamekasan" tersebut untuk mengetahui visi misi kedua calon untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Pamekasan.

Setelah kedua paslon membacakan visi misi, selanjutnya para panelis memberikan pertanyaan kepada kedua paslon yang menjawab dengan program yang telah mereka usung. Debat yang banyak diwarnai dengan yel-yel dari para pendukung kedua paslon tersebut semakin menambah panas suasana ruangan debat yang ditanyangkan secara langsung oleh salah satu media televisi regional Jatim.

Pasangan nomor urut 1 "Berbaur" berkomitmen merealisasikan 10 ribu wirausaha baru di Kabupaten Pamekasan serta menggagas Kartu Sehati untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Pamekasan.

"Untuk itu kita kita harus mendorong sektor ekonomi dan sektor lainnya untuk kesejahteraan masyarakat di bumi gerbang salam," tutur Badrut Tamam.

Sedangkan nomor urut 2 pasangan "Kholifah" menjanjikan ketersediaan lapangan pekerjaan.

"Ketersediaan lapangan pekerjaan menjadi keharusan untuk mengawal pembangun didaerah, serta peningkatan dunia pendidikan dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utama," ungkap KH. Kholillurrahman.

Debat Publik paslon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan tersebut merupakan salah satu syarat yang harus dilalui oleh kedua paslon. Dan akan semakin menambah pengetahuan masyarakat terhadap kualitas pemimpin mereka ke depan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO