Maling Love Bird di Kolpajung Pamekasan Babak Belur Dihajar Massa

Maling Love Bird di Kolpajung Pamekasan Babak Belur Dihajar Massa Tersangka dalam keadaan babak belur diamankan di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hasbullah, warga Dusun Bulung Desa Buddagan Kecamatan Pademawu babak belur dihajar massa, Rabu (16/5) kemarin. Ia tertangkap massa saat tertangkap mencuri di RT 02, RW 04 Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota Pamekasan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Menurut Alfin yang merupakan tetangga korban, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Namun, pencuri baru bisa ditangkap warga hingga pukul 04.30 WIB dini hari karena bersembunyi di rimbunnya pohon bambu.

"Kejadiannya sekitar jam setengah 02.00 WIB dan ketangkep jam 04.30 saat sinar matahari mulai muncul. Saat itu tersangka bersembunyi di rimbunnya pohon bambu," tutur Alfin.

Karena sudah jelas kedapatan mencuri love bird, massa yang sudah lelah mencari akhirnya menghajar pencuri tersebut

"Tersangka melakukan aksinya bersama temannya Ilyas warga Prenduan Kabupaten Sumenep. Tapi temannya melarikan diri. Dua orang itu mengantongi 2 ekor burung Love Bird milik Andi Surya Putra (38) yang jika dinominalkan bekisar Rp. 1.500.000," ceritanya.

Kasatreskrim Polres Pamekasan Heri Siswo membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Pelaku pencurian burung Love sudah kita amankan di Mapolres," ungkap Heri saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Saat ini kita amankan dan kita lakukan penyidikan lebih lanjut tambah Kasatreskrim yang akrab dengan awak media tersebut. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO