Rayakan HUT ke-33, Ini Janji Manajemen Persekabpas Pasuruan

Rayakan HUT ke-33, Ini Janji Manajemen Persekabpas Pasuruan Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono saat memberikan potongan tumpeng pertama kepada manajer Persekabpas H. Suryono Pane.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persekabpas Kabupaten Pasuruan merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-33 di halaman belakang Bang Kodir, Jum'at (31/8/2018) sore. Sekitar 1.000 Sakera Mania, sebutan bagi fans dan suporter fanatik Persekabpas, berkumpul menjadi satu di sini.

Bahkan dalam acara sederhana namun meriah ini, juga dihadiri Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pasuruan, selain jajaran manajemen Persekabpas.

Dalam acara itu, mayoritas supporter Sakera Mania menyampaikan unek-uneknya, yakni menginginkan Persekabpas kembali jaya seperti tahun 2006.

Persekabpas di tahun 2006 sempat menjadi kuda hitam bagi klub Liga Indonesia di awal musim. Kala itu, klub kebanggan arek-arek Pasuruan tak bisa dipandang sebelah mata. Persekabpas meroket ke papan atas Liga Indonesia. Tim-tim besar sekelas Persija Jakarta pun pernah dikalahkan di Stadion R.Soedarsono Pogar Bangil ini.

“Persekabpas harus bangkit, harus jaya kembali. Buktikan ke kami kalau kalian bisa. Kami saja sudah bisa berubah. Sakera mania sudah lebih dewasa sekarang ini dan mulai menunjukkan kedewasaannya,” kata Komet Aditya, ketua Sakera mania.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin sekaligus menyanyikan yel-yel Persekbpas yang dinyanyikan para suporter.

“Harapan utama kami, Persekabpas bisa menjadi lebih baik. Saya juga senang sekaligus terharu melihat semangat yang luar biasa dijunjung sakera mania,” ujar Suryono Pane, manajer Persekabpas.

Pria yang sekaligus menjabat kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan ini menambahkan, pihaknya akan terus berjuang agar Persekabpas ini bisa sampai lolos liga 2 indonesia.

“Kami semua mensupport dan mendukung para pemain terus berjuang dan tak kenal lelah untuk menunjung permainan dan kekompakan ini,” tambahnya. (psr4/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO