Rekrutmen CPNS, Bupati Magetan Minta Masyarakat Tidak Percaya Calo

Rekrutmen CPNS, Bupati Magetan Minta Masyarakat Tidak Percaya Calo Bupati Magetan Suprawoto ketika diwawancarai awak media.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Dalam berbagai sambutannya di berbagai acara, Suprawoto selalu menyingung tentang rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018.

Bupati yang baru dilantik beberapa hari lalu itu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak percaya kepada oknum calo CPNS yang mengaku bisa meloloskan CPNS. Sebab sistem seleksinya berbasis komputerisasi.

“Jangan percaya pada calo yang mengatakan bisa menjadikan pegawai dalam seleksi CPNS, karena itu tidak akan bisa. Sebab, semua sekarang sudah pakai komputer," kata Suprawoto.

Tak hanya itu. Pejabat setingkat bupati dan juga menteri pun tidak akan bisa main-main dalam seleksi CPNS tahun 2018 ini. "Bupati dan Pak Menteri sekalipun tetap tidak akan bisa bisa,” jelas Suprawoto kepada BANGSAONLINE.com.

Sementara di tempat terpisah, Candra (28), warga Kecamatan Panekan mengatakan, akan selalu memegang janji bupati terpilih Magetan tersebut. Dirinya dan juga teman-temannya yang tahun ini ikut daftar CPNS menunggu ketegasan dan sosok pemimpin yang benar-benar bisa dihandalkan.

"Kita lihat nanti saja apa benar yang diungkapkan beliau itu benar, atau hanya embusan angin surga saja," pungkas Candra. (ton/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO