Dua Jenazah Korban KM Cahaya Bahari Jaya yang Tenggelam Kembali Ditemukan di Perairan Pamekasan

Dua Jenazah Korban KM Cahaya Bahari Jaya yang Tenggelam Kembali Ditemukan di Perairan Pamekasan Satu jenazah saat dievakuasi petugas.

PAMEKASAN, BANGSAONLIE.com - Dua jenazah yang diduga korban KM Cahaya Bahari Jaya yang berlayar dari Probolinggo dan hilang kontak diduga tenggelam pada Jum'at (19/10) malam, kembali ditemukan. Dua jenazah itu ditemukan warga mengapung di perairan Laut Branta, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (24/10/18)

Menurut anggota tim SAR dari Polda Jatim Ipda Yorgi, bahwa kedua mayat tersebut ditemukan di dua lokasi yang berbeda sekitar pukul 09:00 WIB hari ini.

"Kembali ditemukan sosok mayat laki-laki sedang mengapung di perairan Kramat Tlanakan Pamekasan, dan satunya di perairan Camplong, Sampang," jelasnya

Ipda Yorgi menjelaskan, proses evakuasi tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari tim SAR, BPBD, Tagana Dinsos, Polsek Pademawu, Polsek Tlanakan serta anggota Koramil Tlanakan. Jenazah selanjutnya langsung dilarikan ke RSUD untuk dilakukan visum dan identifikasi.

"Identitas mayat diketahui bernama Iwan (28) dan Abu Yasid Bustami/Tommi (18), keduanya warga mayangan Probolinggo, diduga korban dari kapal KM Cahaya Bahari yang tenggelam," tambahnya.

"Alhamdulillah proses evakuasi berjalan dengan lancar dan langsung dilarikan ke RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan," pungkasnya.

Sebelumnya pada hari Minggu (21/10), juga ditemukan mayat di perairan pantai Jumiang bernama Rohim (50) warga Mayangan, Probolinggo. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO