Polda Jatim Benarkan Via Vallen dan Nia Ramadhani Terlibat Endorse Kosmetik Ilegal, Bakal Diperiksa

Polda Jatim Benarkan Via Vallen dan Nia Ramadhani Terlibat Endorse Kosmetik Ilegal, Bakal Diperiksa Via Vallen dan Nia Ramadhani.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah sempat simpang siur, akhirnya Polda Jatim membenarkan bahwa merupakan salah satu artis yang ikut terlibat dalam endorse produk . Selain , juga ada beberapa artis lain yang turut diendorse produk kecantikan Derma Skin Care yang diduga mengandung zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinone.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol F. Barung Mangera S.I.K. Ia menjelaskan bahwa para artis yang diendorse produk tersebut juga akan segera dipanggil oleh Polda Jatim.

(BACA JUGA: Endorse 6 Artis Terkenal untuk Pasarkan Kosmetik Ilegal, Warga Kediri Raup Ratusan Juta)

Lebih lanjut, Barung mengungkapkan ada 6 artis dan 1 Disk Jockey terkenal akan segera dimintai keterangan oleh Polda Jatim terkait produk kecantikan derma skin care yang mereka sponsori.

"Iya, nantinya mereka akan kita panggil, saat sekarang belum," kata Barung Mangera, Rabu (5/12). Pihaknya belum bisa memastikan pelaksanaan pemanggilan keenam artis dan DJ tersebut.

"Mungkin Minggu depan," lanjut Barung saat dihubungi melalui pesan singkat.

Selain , Barung juga menyebut nama Nia Ramadhani. "Iya Via Valen dan Nia Rahmadhani," imbuhnya.

Adapun keenam artis serta DJ tersebut VV, NR, OR, MP, NK, DK, Dan B seorang DJ. (ana/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO