Alumni UB Angkatan 1965-1967 Gelar Reuni

Alumni UB Angkatan 1965-1967 Gelar Reuni Sebagian peserta reuni UB angkatan tahun 1965 dan 1967.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Jl. Sukarno Hatta Indah I No. 7 Kecamatan Blimbing, Kota Malang, digelar pertemuan rutin para alumni Univetsitas Brawijaya (UB) Malang angkatan tahun 1965 dan 1967 pada Minggu (17/2).

Pertemuan ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi dan kangen-kangenan di antara mantan mahasiswa dan mahasiswi UB angkatan tahun 1965 dan tahun 1967. Beberapa di antara mereka saat ini berprofesi sebagai Dokter, Dosen, Kepala Dinas, Swasta, serta berpangkat Brigadir Jenderal (purn) TNI-AD.

Memang saat ini sebagian besar dari mereka telah memasuki usia pensiun dari aktivitas masing-masing.

“Untuk kegiatan kali ini hanya merupakan ajang silahturahmi biasa, dan tidak ada agenda politik apapun," ungkap salah satu panitia reuni, Budi Adi.

Ia mengungkapkan peserta reuni ini datang dari berbagai kota di Indonesia. Salah satunya adalah Brigjen (purn) Sunyoto yang jauh-jauh datang dari kota Magelang. Ia berkesempatan memberi sambutan seraya menceritakan pengalaman pendidikannya di UB, maupun sejak ia masuk Akabri hingga perjalan hidupnya selama ini.

“Apabila diadakan lagi pertemuan berikutnya, saya siap menjadi tuan rumah di Kota Magelang Jawa Tengah,” ungkap dia.

Setelah musyawarah, akhirnya para peserta sepakat kegiatan pertemuan berikutnya akan diselenggarakan pada bulan September 2019 dengan tuan rumah Brigjen (purn) Sunyoto.

Setelah melaksanakan sholat dhuhur dan makan siang Bersama, acara dilanjutkan dengan saling bernyanyi dengan lagu-lagu nostalgia, serta diakhiri dengan foto bersama. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO