Gandeng Lara Silvy, Cak Sodiq Bikin Proyek Duet Koplo Jawa Timuran

Gandeng Lara Silvy, Cak Sodiq Bikin Proyek Duet Koplo Jawa Timuran

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pedangdut senior asal Jawa Timur Sodiq New Monata menggandeng penyayi untuk pembuatan album baru dangdut khas Jawa Timuran. 

Pedangdut yang akrab disapa Cak Sodiq ini sengaja menggandeng karena penyanyi cantik asal Kabupaten Sidoarjo itu memiliki suara khas yang tidak dimiliki penyanyi lain.

"Awal terjun di dunia musik, saya tahu Lara di dangdut. Setelah ada kesempatan ketemu Lara, akhirnya kita sepakat buat proyek album musik dangdut khas Jawa Timuran, dan hari ini kita realisasikan," kata Sodiq saat ditemui di sela-sela pembuatan videp klip dengan di Sidoarjo, Rabu (6/3/2019).

Lebih jauh, Sodiq punya alasan sendiri kenapa akhirnya memutuskan untuk menggandeng dan berduet dengan . Menurutnya, karakter suara Lara berbeda dengan yang lain dan memiliki kekhasan tersendiri. Terlebih, Lara sudah sudah memiliki single lagu pop yang banyak disukai pendengar musik tanah air.

"Sebagai seorang seniman, tentu saya ingin mencari sesuatu yang berbeda. ini memiliki bakat yang lebih di dunia musik. Semoga album New Monata feat. ini bisa diterima di telinga penikmat musik dangdut di Jawa Timur dan nasional," harap Sodiq.

Sementara, mengaku senang bisa bekerja sama dan berduet dengan Cak Sodiq dan New Monatanya.

"Ya, selama ini kan single Lara musiknya pop, kali ini dibuat arasemen ke musik dangdut khas Jawa Timuran oleh Cak Sodiq dan New Monata. Ini tantangan baru buat Lara. Lara juga bersyukur bisa berduet dengan salah satu pedangdut senior Cak Sodiq," kata Lara.

Penyanyi yang baru saja meluncurkan single yang bercerita tentang kerinduan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berjudul Pulang Dong Sayang (PLDS) ini menambahkan jika di album dangdut kerja sama dengan Cak Sodiq dan New Monata tersebut, single-single Lara seperti Kamu, Lara, Pulang Dong Sayang, dan lagu lainnya akan dinyanyikan dengan arasemen musik dangdut Jawa Timuran.

"Single-single Lara semua akan diiringi musik dangdut dari New Monata dan beberapa lagu juga akan duet dengan Cak Sodiq. Lara seneng banget, semoga proyek album dangdut Jawa Timuran ini bisa sukses dan yang utama bisa diterima ditelingga penikmat musik dangdut," harap Lara.

Di sela-sela pembuatan Album tersebut, mendapat kejutan dari keluarga dan fans beratnya Laraku. Ternyata hari ini tepat berulang tahun yang ke-24 tahun. Sontak pembuatan video klip itu terhenti sesaat karena suasana haru ucapan ulang tahun tersebut. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO