Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Advokat di Gresik Santuni Anak Yatim

Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Advokat di Gresik Santuni Anak Yatim Ketua DPC Peradi Gresik, Kukuh Pramono Budi saat memberikan sambutan di acara advokat berbagi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Peradi Gresik menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim dan dhuafa. Kegiatan dilaksanakan di salah satu rumah anggota DPC Peradi Gresik, Desa Domas, Menganti Gresik, Kamis (30/5) petang.

Sedikitnya, ada 60 anak yatim di bawah naungan Yayasan Al-Hikmah Menganti mendapatkan kebahagian berupa paketan sembako dan uang saku.

Ketua DPC Peradi Gresik, Kukuh Pramono Budi, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan syukur karena dalam bulan suci Ramadhan ini Peradi bisa berbagi dengan anak yatim piatu dan dhuafa. "Kegiatan ini dalam rangka mengaplikasikan salah satu bentuk program kepedulian sosial pada masyarakat, yaitu di antaranya dalam bentuk kegiatan santunan," paparnya.

"Harapan kami, anak yatim piatu dan dhuafa yang menerima santunan dapat pula ikut merasakan kebahagiaan yang sama dalam menyongsong dan mengisi, khususnya di bulan suci Ramadan hingga akhir, dan nantinya juga dapat merayakan kemenangan atas menjalankan ibadahnya di Hari Raya Iedul Fitri 1440 H," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...