Beginilah Pengobatan Gratis Polresta Sidoarjo Peringati Hari Bhayangkara ke-73

Beginilah Pengobatan Gratis Polresta Sidoarjo Peringati Hari Bhayangkara ke-73 Suasana Bakti Kesehatan yang digelar di Polresta Sidoarjo di Desa Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo, Selasa (25/6/2019).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli nanti, dengan mengadakan berbagai kegiatan. Di antaranya, Bakti Kesehatan di Desa Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo, Selasa (25/6/2019).

Kegiatan bakti kesehatan Polresta Sidoarjo yang diadakan di Balai Desa Mojoruntut ini berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan donor darah. Acara ini dihadiri Wakapolresta Sidoarjo, Kapolsek Krembung, pejabat utama Polresta Sidoarjo, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, serta Forkopimka Krembung.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengatakan, acara ini selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, juga merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Melalui semangat PROMOTER pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, Polresta Sidoarjo berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yakni dengan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, dan donor darah ke masyarakat," jelasnya.

Selain bakti kesehatan, dalam kesempatan ini Polresta Sidoarjo bersama Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo juga melakukan penanaman pohon di kawasan Balai Desa Mojoruntut, Krembung. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO