Pelantikan Pengurus Baru PWI Magetan Dihadiri Bupati dan Wabup

Pelantikan Pengurus Baru PWI Magetan Dihadiri Bupati dan Wabup Kelima pengurus PWI Kab Magetan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Keprofesionalan dari pekerja pers di wilayah Kabupaten mulai nampak, terbukti dengan terbentuknya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia () Kab. .

Lima orang pengurus dilantik oleh Ketua Jawa Timur Ainur Rohim di Pendopo Surya Graha Pemkab , Jumat (12/07). Pengurus yang dilantik merupakan kepengurusan dengan masa jabatan 2019 - 2020.

Pelantikan pengurus tersebut dihadiri oleh Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati serta Forkopimda dan pimpinan seluruh OPD di lingkungan Pemkab .

Dalam sambutannya, Ainur Rohim menjelaskan bahwa merupakan salah satu organisasi keprofesian yang bertujuan dalam memajukan dunia pers Indonesia. "Semoga setelah dilantiknya pengurus baru ini ke depan akan membawa dampak yang baik dalam kemajuan dunia pers di Kabupaten ," jelasnya.

Ia juga berharap para pengurus baru ini dapat memajukan dunia pers di wilayah , serta bersinergi dengan Pemkab agar terjalin hubungan yang harmonis.

Senada, Bupati Suprawoto berharap dapat terjalin sinergi yang baik antara Pemkab dengan insan pers. Dalam proses pembangunan wilayah yang lebih maju sangat dibutuhkan peranan dari insan pers.

"Semoga pengurus yang baru dilantik dapat bersinergi dan berperan aktif dalam proses kemajuan pembangunan Kab. ," harapnya.

Kelima pengurus Kab itu yakni untuk Ketua dijabat Noobiyanto (Koran Memo), Wakil Ketua 1 Muhammad Kilat Adinugroho Syaifullah (Times Indonesia), Wakil Ketua 2 Muhammad Ramzi (JTV), Sekretaris Cahyo Nugroho (Suara Kumandang), dan Bendahara Anton Suroso (HARIAN BANGSA). (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO