Polrestabes Surabaya Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Polrestabes Surabaya Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya menggelar acara anak yatim piatu di Gedung Bhara Daksa, Jumat (15/11). 

"Dengan ber memohon perlindungan kepada Allah SWT, diharapkan kita semua dijauhkan dari marabahaya pun dengan aksi teror," kata Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho.

Ia mengajak kepada semua pihak untuk bekerja sama sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Bersinergi antara dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujarnya.

Acara ini diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) dan seluruh anggota serta Polsek Jajaran.

Acara diawali dengan rangkaian doa yang dipimpin oleh Ustaz Muhammad Ismail dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim.

Polrestabes Surabaya semakin meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, terutama pengamanan akses masuk bagi pengunjung ke dalam. Hal ini terkait pasca ledakan bom bunuh diri di Polresta Medan, Rabu (13/11) lalu.

Mengingat juga pernah menjadi sasaran aksi bom bunuh diri pada 14 Mei 2018, pelaku yang waktu itu gagal masuk ke dalam karena pengamanan yang ketat dari Pam Markas, akhirnya meledakkan diri di pos pemeriksaan terdepan. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO