Evaluasi Kinerja 2019, BNN Kota Batu Pamer Prestasi

Evaluasi Kinerja 2019, BNN Kota Batu Pamer Prestasi Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh bersama staf saat memaparkan kinerja selama tahun 2019.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Evaluasi kinerja BNN Kota Batu selama tahun 2019 yang digelar di kantor BNN Kota Batu, Jumat (27/12), menunjukkan sejumlah prestasi BNN yang dilaksanakan 3 seksi, yakni Seksi Pemberantasan, Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, dan Seksi Rehabilitasi.

Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh mengatakan, untuk seksi pemberantasan pihaknya berhasil mengungkap 3 kasus narkotika yang telah P-21 dengan jumlah barang bukti sabu 6,95 gram, ganja 52,43 gram, dan tiga orang tersangka.

Sedangkan di seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, BNN Kota Batu telah membentuk 80 penggiat antinarkoba dari lingkungan pemerintah, lembaga pendidikan, dan masyarakat. Selain itu, melaksanakan program pembangunan berwawasan antinarkoba (Bang Wawan) di lingkup pendidikan dan masyarakat.

Namun, kata Mudawaroh, dari 20 lembaga yang mengikuti program Bang Wawan, hanya 4 lembaga yang responsif, yakni 2 lembaga pendidikan dan 2 lembaga masyarakat.

"Kami juga telah melakukan tes urine mandiri kepada 3.389 orang," ungkap Mudawaroh sembari menambahkan, kegiatan seksi P2P yang lain yakni sosialisasi P4GN di lingkup pendidikan, pemerintahan, swasta, dan masyarakat.

Sedangkan seksi rehabilitasi, selama tahun 2019 telah merehabilitasi 35 orang dengan rawat jalan. 10 orang di antaranya adalah tersangka narkoba.

"BNN Kota Batu juga telah melayani layanan surat keterangan hasil pemeriksaan di Klinik Pratama BNN yang jumlahnya sudah mencapai 1.063 orang selama tahun 2019," terangnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO