Jumat, 04 Desember 2020 15:29

​Perempuan Bersusu 4, yang Dua Montok, yang Dua Mentik, Malu Pakai Yukensi

Jumat, 07 Februari 2020 17:55 WIB
Editor: Choirul
​Perempuan Bersusu 4, yang Dua Montok, yang Dua Mentik, Malu Pakai Yukensi
Buah dada kuadrat. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Adalah Phoebe Ellis (22), seorang fotografer dari Herts, mempunyai 4 buah dada. Dua di lokasi sebenarnya, dan dua lainnya, tempatnya di bawah ketiaknya.

Dia mengaku tak percaya diri dengan kondisi tubuhnya yang unik ini. Bahkan, ia sejak merasakan ketidak pedean itu saat mulai pacaran di usia 16 tahun. Ellis tak pernah membuka baju atasnya, karena malu. Dia pun tak pernah memakai baju yukensi.

Buah dada yang normal milik Ellis, ukurannya juga cukup wow! Yaitu 32GG. Kalau pun melihat yang dua ini, tentu bikin jakun naik turun.

Tetapi, ketika pandangan diarahkan lebih ke belakang, ada dua lagi buah dada di bawah ketiak kiri dan kanannya. Tentu jakun tak jadi naik turun, malah bisa membuat terperangah.

Ellis yang sangat terganggu dengan dua buah dada ‘hadiah’ ini, mengajukan diri sebagai pasien untuk dilakukan operasi. Tetapi, kalangan dokter menolak operasi itu, dengan alasan hanya karena ‘kosmetik’ atau hanya untuk merubah penampilan.

"Saya merasa seperti monster. Saya bahkan tidak dapat melihat diri saya sendiri karena saya memiliki kelainan bentuk aneh ini. Saya sangat malu. Dan takut kalau-kalau ada orang yang tahu ada yang tersembunyi di balik kaus dan jumper longgar."

"Para pacar saya, tidak ada yang tahu. Saya tidak akan pernah menunjukkannya. Bahkan, ketika kami bercinta, saya selalu pakai kaos longgar."

Ellis sudah mengajukan diri untuk operasi sejak SMP. Namun, jawaban yang didapat sama. Yaitu rumah sakit tak bisa menjalankan operasi, karena hanya untuk tujuan kosmetik. Dokternya mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Tetapi Ellis melihat pertumbuhan yang sama di bawah lengan kanannya tiga tahun kemudian. Maka, Ellis pun tak pernah berenang, memakai yukensi, karena malu. Ellis perlu menunggu 10 tahun untuk diagnosis.

"Saya tidak tahu apa tonjolan aneh ini - saya hanya tahu seharusnya tidak ada di sana."

"Saya tinggal bersama keluarga saya di Estepona, Spanyol. Tetapi, secara rutin saya terbang pulang untuk menemui dokter saya di Inggris. Saya punya payu dara normal yang besar. Apa ada kaitan? Saya tak yakin". 

Pakai yukensi untuk instagram saja. dan Bandingkan yang buah dada normal dengan buah dada ikut-ikutan.

.

Sumber: thesun
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Rabu, 02 Desember 2020 21:44 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Kamis, 03 Desember 2020 15:46 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya. Silakan kirim...