Pulang Subuhan, Warga Babat Tewas Tertabrak Sepur

Pulang Subuhan, Warga Babat Tewas Tertabrak Sepur EVAKUASI. Petugas dibantu warga mengevakuasi jasad korban Nurrohman. foto : haris/bangsaonline

LAMONGAN (bangsaonline) - Nurrohman (55) tewas dengan tubuh tak berbentuk setelah disambar kereta api barang, Minggu (21/12/2014) subuh. Warga Desa Moropelang, Kecamatan Babat ini ditemukan dalam kondisi hancur dibawah jembatan tak jauh dari lokasi tertabraknya.

Sulaiman (35) salah satu saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, saat itu ia beserta warga yang lain melihat H Nurrohman jalan-jalan usai Subuhan di tepi rel. "Sempat juga menyapa kami dan kami ingatkan awas sepur (kereta)," ungkapnya. Nurrohmanpun mengiyakan.

Mungkin apes bagi korban, karena saat berjalan ditepi rel kembar dan lintasan tak berpenjaga dari arah Surabaya meluncur sebuah kereta api barang. "Ada kemungkinan korban tidak mendengar ada kereta dan langsung ditabrak kereta api," ungkap AKP Sodikin, Kapolsek Babat melalui Perwira Humas Polres AKP Rojikan saat dikonfirmasi. 

"Tubuhnya tercerai berai di sepanjang rel dan dibawah jembatan tak jauh dari lokasi kejadian. Semula petugas kesulitan mengenali identitas korban karena tidak membawa identitas," ujarnya. Identitasnya terkuak setelah ada kerabat keluarnya yang mengenali dari baju yang dikenakannya.

Guna mempermudah pemeriksaan, polisi membawa jasad korban ke kamar mayat rumah sakit terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terobos Perlintasan Kereta Api, Honda Brio di Cilegon Ringsek':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO