Seluruh PK Partai Golkar akan Dukung Panca Rahmadi Jika Dapat Mandat dari DPP

Seluruh PK Partai Golkar akan Dukung Panca Rahmadi Jika Dapat Mandat dari DPP Seluruh PK Partai Golkar foto bersama Panca Rahmadi (tengah).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Panca Rahmadi, salah satu peserta penjaringan bacabup dan bacawabup Trenggalek dari Partai Golkar, siang tadi (19/3) dikabarkan menggelar pertemuan dengan seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Trenggalek serta Wakil Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek Arik Sri Wahyuni di Hotel Hayam Wuruk, Trenggalek.

Bambang Sutarjo, selaku fungsionaris DPD Partai Golkar saat dikonfirmasi mengatakan, Arik Sri Wahyuni dalam pertemuan tersebut hanya sebatas mendampingi para Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Trenggalek.

"Kehadiran Arik dalam pertemuan tadi hanya sebatas mendampingi para pimpinan kecamatan. Itu saja," katanya, Kamis (19/3).

Dikatakan oleh Tarjo, panggilan akrab dari Bambang Sutarjo, bahwa pertemuan tersebut dalam rangka menyamakan tiga persepsi.

"Jadi dalam pertemuan tadi, kita berusaha menyamakan tiga persepsi. Yang pertama persepsi tentang kebesaran partai Golkar di Trenggalek. Yang kedua penyamaan persepsi tentang pembangunan semua bidang di Trenggalek, dan yang ketiga mengabdi untuk masyarakat Trenggalek yang bermartabat," terangnya di kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Trenggalek.

Selain menyepakati ketiga persepsi tersebut, lebih lanjut seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar juga sepakat akan memberikan dukungan terhadap Panca Rahmadi apabila mendapat mandat dari DPP Partai Golkar untuk berlaga di Pilkada Trenggalek tahun ini. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO