Selasa, 02 Maret 2021 15:32

Usai Klaim Menang Pilkada Trenggalek, Bupati Arifin Gelar Open House

Kamis, 10 Desember 2020 16:36 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Usai Klaim Menang Pilkada Trenggalek, Bupati Arifin Gelar Open House
Ratusan warga Trenggalek saat datang di acara open house di Pendopo Kabupaten Trenggalek. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ratusan masyarakat Trenggalek dari berbagai kecamatan menghadiri acara open house yang digelar Bupati Nur Arifin di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Kamis (10/12/2020) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin yang saat ini berada di Surabaya, menyapa masyarakat yang hadir melalui video conference. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Trenggalek yang telah memberikan amanah pada dirinya, untuk kembali memimpin Kabupaten Trenggalek di periode 2021-2024.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Trenggalek atas amanahnya yang diberikan pada kami," kata Arifin.

Arifin juga menyampaikan, sebelum pelantikan dirinya dan Syah Natanegara di Gedung Grahadi Surabaya pada bulan Februari nanti, dia beserta jajaran OPD terlebih dahulu akan melakukan roadshow ke desa-desa.

Roadshow itu, katanya, akan diprioritaskan pada beberapa desa yang telah memberikan dukungan besar pada dirinya, serta untuk mengetahui secara langsung permasalahan di desa tersebut.

"Karena apa, biasanya pas bulan Februari ketika kami dilantik itu sudah dimulai proses pembahasan musyawarah rencana pembangunan. Nah makanya program-program prioritas itu harus dibahas di situ," jelasnya.

Arifin juga mengapresiasi masyarakat yang ternyata bisa menjadi pemilih cerdas tanpa tergiur iming-iming money politics.

"Saya merasakan betul getarannya, saya sama istri ini sampai tidak berhenti meneteskan air mata, terenyuh karena bapak ibu memberikan kepercayaan yang begitu luar biasa kepada kami," ungkapnya.

"Mari kita teruskan perjuangan ini, ini bukan akhir, ini bukan perayaan, tetapi ini adalah pintu masuk menuju kebahagian yang sesungguhnya yaitu kebahagian rakyat," pungkasnya. (man/zar)

Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Selasa, 02 Maret 2021 10:04 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Para tokoh konservatif di-bully. Gara-gara mereka dikabarkan menyembah berhala emas Donald Trump. Ini mengingatkan pada kasus jaman Nabi Musa. Tapi pendeta Tommy Zegan, sang pembuat patung membantah. Lalu bagaimana...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 27 Februari 2021 11:53 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...