Usai Klaim Menang Pilkada Trenggalek, Bupati Arifin Gelar Open House

Usai Klaim Menang Pilkada Trenggalek, Bupati Arifin Gelar Open House Ratusan warga Trenggalek saat datang di acara open house di Pendopo Kabupaten Trenggalek. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ratusan masyarakat Trenggalek dari berbagai kecamatan menghadiri acara open house yang digelar Bupati Nur Arifin di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Kamis (10/12/2020) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin yang saat ini berada di Surabaya, menyapa masyarakat yang hadir melalui video conference. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Trenggalek yang telah memberikan amanah pada dirinya, untuk kembali memimpin Kabupaten Trenggalek di periode 2021-2024.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Trenggalek atas amanahnya yang diberikan pada kami," kata Arifin.

Arifin juga menyampaikan, sebelum pelantikan dirinya dan Syah Natanegara di Gedung Grahadi Surabaya pada bulan Februari nanti, dia beserta jajaran OPD terlebih dahulu akan melakukan roadshow ke desa-desa.

Roadshow itu, katanya, akan diprioritaskan pada beberapa desa yang telah memberikan dukungan besar pada dirinya, serta untuk mengetahui secara langsung permasalahan di desa tersebut.

"Karena apa, biasanya pas bulan Februari ketika kami dilantik itu sudah dimulai proses pembahasan musyawarah rencana pembangunan. Nah makanya program-program prioritas itu harus dibahas di situ," jelasnya.

Arifin juga mengapresiasi masyarakat yang ternyata bisa menjadi pemilih cerdas tanpa tergiur iming-iming money politics.

"Saya merasakan betul getarannya, saya sama istri ini sampai tidak berhenti meneteskan air mata, terenyuh karena bapak ibu memberikan kepercayaan yang begitu luar biasa kepada kami," ungkapnya.

"Mari kita teruskan perjuangan ini, ini bukan akhir, ini bukan perayaan, tetapi ini adalah pintu masuk menuju kebahagian yang sesungguhnya yaitu kebahagian rakyat," pungkasnya. (man/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO