Lawan Corona, Jemaat Gereja Santa Maria Kerek Donasikan Sembako pada Komunitas Juang

Lawan Corona, Jemaat Gereja Santa Maria Kerek Donasikan Sembako pada Komunitas Juang Para anggota Komunitas Juang hendak menyalurkan sembako donasi dari Gereja Santa Maria Kecamatan Kerek.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang semakin meluas mengundang empati banyak pihak. Mereka bahu-membahu menggalang dana untuk membantu warga yang terdampak wabah virus asal China tersebut.

Seperti yang ditunjukkan oleh jemaat katolik Santa Maria Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Mereka mengumpulkan donasi berupa beras, mie instan, dan bahan makanan lainnya untuk diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Komunitas Juang oleh koordinator aksi peduli Katolik Santa Maria, Hendra. Ia mengatakan, kegiatan ini murni wujud kepedulian dan keprihatinan jemaat atas kondisi negara yang saat ini lagi berduka.

"Hanya inilah yang bisa kami lakukan, semoga bisa sedikit membantu saudara kita yang terdampak," ujar Hendra.

Ia berharap, wabah Covid-19 segera berakhir, dan kehidupan kembali indah dan normal. "Tetaplah saling mendoakan, semoga wabah Corona ini segera menghilang," pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO