PDIP Lamongan Semprot Disinfektan ke Rumah Warga dan Bagi Alat Cuci Tangan

PDIP Lamongan Semprot Disinfektan ke Rumah Warga dan Bagi Alat Cuci Tangan Ketua PDIP Lamongan, Saim mendampingi anggota fraksi saat penyemprotan disinfektan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan bersama seluruh anggota Fraksi di DPRD Lamongan, melakukan penyemprotan disinfektan serta membagikan masker dan hand sanitizer di Lingkungan Perumahan Kusuma Bangsa, Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Tumenggungan Lamongan, Minggu (19/4).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan, Saim, diikuti anggotanya.

Sementara, petugas yang melaksanakan penyemprotan ke rumah-rumah warga adalah para anggota Fraksi PDIP langsung.

"Semuanya kita libatkan, karena ini adalah rumah kita, dan kita ada di lingkungan ini, maka semua punya kewajiban yang sama untuk menjaga agar wabah Covid-19 bisa tertanggulangi, tak terkecuali anggota dewan PDI Perjuangan," tegas Saim.

Selain penyemprotan dan pembagian masker di lingkungan sekitar tempat kantor DPC PDIP Lamongan, sejumlah alat cuci tangan pakai sabun juga dikirim dan dipasang di beberapa tempat di Lamongan.

"Ada gentong lengkap sebagai alat cuci tangan pakai sabun, kita pasang di beberapa titik, agar masyarakat rajin cuci tangan sehingga terhindar dari wabah Covid-19," jelasnya.

Kegiatan ini, kata Saim, tidak hanya dilakukan di wilayah perkotaan, tetapi terus berlanjut hingga ke kecamatan dan desa. "Kita juga membagikan masker dan alat cuci tangan sampai ke desa-desa serta memberikan sosialisasi pentingnya menjaga kesehatan, sehingga pandemi corona cepat hilang," pungkasnya. (qom/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO