MWCNU Pragaan Bantu Masker dan Alat Cuci Tangan

MWCNU Pragaan Bantu Masker dan Alat Cuci Tangan MWCNU Pragaan saat menyalurkan bantuan masker dan alat cuci tangan kepada Ranting NU untuk dibagikan ke masjid.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pragaan, menyerahkan bantuan masker dan tempat cuci tangan ke Ranting NU Desa Jaddung dan Pragaan Laok. Selanjutnya, bantuan tersebut akan didistribusikan ke masjid-masjid guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Gerakan kemanusiaan ini merupakan bentuk ikhtiar MWC melalui Satgas Covid-19 guna mencegah penularan virus Corona.

"Ada sekitar 45 tandon atau ember untuk cuci tangan dan seribu masker yang siap didistribusikan melalui semua Ranting NU di kecamatan," ungkap Ketua Satgas Covid-19 MWCNU Pragaan, Harir Hidayat, Selasa (21/04/2020) kemarin.

Ke depan, akan ada lagi bantuan yang diberikan kepada Ranting NU di Kecamatan Pragaan, berupa sembako untuk menjaga ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat.

Koordinator Seksi Pengadaan alat cuci tangan, Moh. Yusri menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya MWCNU Pragaan untuk turut memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19) ini. “Insyaallah, bantuan ini bukan hanya sekali saja,” ungkap Yusri. 

Sementara Ketua Ranting NU Desa Pragaan Laok, Abd. Qodir menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Tim Satgas Covid-19 MWCNU Pragaan yang telah memberikan bantuan seribu masker dan alat tempat cuci tangan untuk diletakkan di masjid-masjid yang ada di Desa Pragaan Laok dan Jaddung. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO