Gandeng Polres, Gusdurian Salurkan Bantuan Sembako dan Masker

Gandeng Polres, Gusdurian Salurkan Bantuan Sembako dan Masker Bantuan diserihterimakan oleh Bagus dari Gusdurian kepada Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama di Mapolres Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - bekerja sama dengan Polres Batu menyalurkan 100 paket sembako dan 1.000 masker bantuan Melanie Subono, cucu Presiden BJ Habibie, kepada warga terdampak Covid-19, Senin (27/4) pagi.

Sebelum disalurkan, paket sembako dan masker tersebut diserihterimakan secara simbolis oleh Bagus, mewakili , kepada Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama di halaman Mapolres Batu.

"Paket sembako dan masker ini merupakan bantuan ibu Melanie Subono yang kebetulan beliau memiliki lembaga sosial Gema Harapan. Paket sembako dan masker ini tidak hanya diedarkan di Batu, tetapi di seluruh Indonesia," ujar Bagus.

Menurutnya, bantuan sembako ini diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19 secara ekonomi yang tidak terdata di Dinas Sosial maupun di RT dan RW. Baik tukang ojek, jukir, karyawan yang dirumahkan, maupun karyawan yang di-PHK.

Sementara itu, Kapolres Harviadhi mengapresiasi kepedulian Melanie Subono melalui komunitas yang ikut berbagai guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian ibu Melanie Subono dengan ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan membagikan sembako dan masker. Ini layak dicontoh oleh mereka yang secara ekonomi sudah berlebihan," ujar Kapolres Harviadhi. (asa/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO