PT. Smelting Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

PT. Smelting Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak COVID-19 Manajemen PT. Smelting saat menyalurkan bantuan di Desa Roomo, Manyar. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Perusahaan di Kabupaten Gresik yang menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak virus Corona (COVID-19), terus bermunculan.

Kali ini PT. Smelting, salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada warga sekitar perusahaan.

PT. Smelting menyalurkan bantuan berupa beras untuk 4 wilayah Ring 1 Perusahaan, yakni di Desa Roomo, Sukomulyo, Tlogopojok, dan Lumpur Kecamatan Manyar, Rabu (6/5).

"Total bantuan yang kami salurkan 9.108 beras, masing-masing 5 kg untuk didistribusikan ke semua warga," ujar Dwi Bagus Hariyanto, Assistant Section Manager General Affairs PT. Smelting kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (6/5)

Bagus merinci bantuan yang didistribusikan PT. Smelting. Untuk Desa Roomo sebanyak 1.986 pack, Kelurahan Lumpur 1.950 pack, Desa Sukomulyo 3.095 pack, dan Desa Tlogopojok 2.077 pack.

"Bantuan ini untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID- 19," terangnya.

Sebelumnya, tambah Bagus, Smelting juga telah menyalurkan bantuan lewat Pemkab Gresik sebanyak 500 paket sembako, berisikan beras, gula, dan minyak. "Kami juga menyalurkan 100 paket ke PMI," terangnya.

Bagus berharap pandemi COVID-19 cepat berakhir. Sehingga, masyarakat Gresik pada khususnya, Indonesia pada umumnya bisa beraktivitas normal kembali. "Sehingga, perekonomian kembali pulih," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO