Partai Demokrat Lamongan Sebar 1.000 Paket Sembako di 27 Kecamatan

Partai Demokrat Lamongan Sebar 1.000 Paket Sembako di 27 Kecamatan Pengurus DPC Partai Demokrat saat menyerahkan sembako.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan turun ke jalan membagikan ribuan masker gratis dan 1.000 paket sembako sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPC , Yanuar Yudha Prasetya dan pengurus memberhentikan para pengguna jalan yang tidak memakai masker. Mereka lalu membagikan masker tersebut untuk dipakai, seraya menasihati agar warga dapat saling menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Selain membagikan masker kepada warga, Partai Demokrat juga membagikan 1.000 paket sembako di 27 kecamatan di Lamongan," ujarnya.

Menurut Yanuar, pembagian masker dan sembako yang sebagian dari DPD Partai Demokrat Jatim tersebut adalah sebagai bentuk dan upaya kepedulian Partai Demokrat untuk membantu pemerintah dalam memberantas penyebaran virus Corona.

"Mari kita dukung langkah-langkah pemerintah dalam memutus manta rantai penyebaran virus Corona yang meresahkan ini dengan cara menjaga kebersihan tubuh. Cuci tangan dengan sabun dan pakailah masker, serta tidak usah keluar rumah apabila tidak terlalu penting," pungkas Yanuar yang juga anggota Fraksi Demokrat DPRD Lamongan ini. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO